02.09 |
Diposting oleh
CEMARA E-PAYMENT |
Edit Halaman
PELAYANAN REKENING LISTRIK/PLN SECARA ONLINE
Nomor Rekening : 003508284852
a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank Danamon BDI Magelang Pemuda
atau
Nomor Rekening : 004801042892502
a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank BRI Cabang Magelang
CARA PELAYANAN :
1. Kirim melalui SMS : Nama Pemohon*pln*ID PELANGGAN*NAMA PELANGGAN.
Ke Nomor 08562875627 (IM3) untuk melihat
besarnya tagihan yang harus dibayar pelanggan PLN. Contoh : bayu aji*pln*522011301307*bayu aji ;
2. Kami kirimkan besar tagihan yang harus dibayar oleh pelanggan melalui SMS kepada Anda untuk ditransfer;
3.
Transfer sebesar tagihan yang harus dibayar sesuai struk + Rp.
2.000,-(adm cemara) + tiga angka terakhir nomor Hp anda melalui
SMS-Banking/ATM/I-Banking ke Nomor Rekening 003508284852 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank Danamon BDI Magelang Pemuda
atau Nomor Rekening : 004801042892502 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank BRI Cabang Magelang
Contoh :Tagihan sesuai struk Rp. 250.650,- + Rp. 2.000,- + Tiga angka nomor Hp xxxxxxx 321, jadi yang ditransfer sebesar Rp. 252.971,-(Rp. 250.650 +2.000 + 321) ;
atau Nomor Rekening : 004801042892502 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank BRI Cabang Magelang
Contoh :Tagihan sesuai struk Rp. 250.650,- + Rp. 2.000,- + Tiga angka nomor Hp xxxxxxx 321, jadi yang ditransfer sebesar Rp. 252.971,-(Rp. 250.650 +2.000 + 321) ;
4. Setelah transfer segera konfirmasi kepada kami dengan format sbb : pln*ID
PELANGGAN*NAMA PELANGGAN*sudah transfer sejumlah tagihan
sesuai struk + Rp. 2.000,- + tiga nomor terakhir Hp pemohon*sgr
proses*email. Email diperlukan bila anda memerlukan struknya dikirim. Contoh: pln*522011301307*bayu aji*sudah transfer 252.971*sgr proses*bayu_aj@gmail.com.
5.
Setelah transfer dana masuk ke rekening kami tersebut diatas (Bank
Danamon), maka pembayaran rekening listrik Anda segera kami proses.
6. Setelah berhasil diproses, Anda akan kami beritahu melalui SMS dan struknya kami kirim melalui email (bila diperlukan).
7. Pelayanan selesai.
CATATAN :
1. Bila tidak berhasil uang kembali 100 %.
2.
Pelayanan dilaksanakan pada hari : a. Senin - Kamis (jam 09.00 WIB s/d
jam 21.00 WIB), b. Jum'at (jam 08.00 WIB s/d 10.00 WIB), c. lebih dari
itu akan diproses pada hari berikutnya.
3. Bila ada kesalahan teknis kondisi internet dll proses dilanjutkan pada hari berikutnya.
4. Hari Sabtu dan Minggu dapat dilayani pada jam 09.00 WIB s/d 21.00 WIB.
5. Pelayanan melebihi pada jam yang telah ditentukan akan diproses pada hari berikutnya.
6. Pelayanan sesuai pada tanggal yang telah ditentukan oleh PLN.
Contoh Struk Pembayaran Tagihan Listrik/PLN :
Contoh Struk Asuransi Kebakaran :
PERHATIAN :
6. Pelayanan sesuai pada tanggal yang telah ditentukan oleh PLN.
Contoh Struk Pembayaran Tagihan Listrik/PLN :
Contoh Struk Asuransi Kebakaran :
PERHATIAN :
Ini pelayanan riel/nyata.
Bukan tipu menipu.
Garansi uang kembali bila tidak berhasil.
Bukan tipu menipu.
Garansi uang kembali bila tidak berhasil.
Langganan:
Postingan (Atom)
BUKU TAMU
LOKET RESMI ONLINE
Melayani: Rek Listrik, Telpon, PDAM, Token Listrik, TV Kabel & Speedy oleh CEMARA E-PAYMENT atau Biro 88