REKENING

REKENING
Nomor Rekening : 004801042892502 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank BRI Cabang Magelang Kode Bank BRI pada ATM Bersama : 002

REKENING

REKENING
Nomor Rekening : 003508284852 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank Danamon BDI Magelang Pemuda Kode Bank Danamon pada ATM Bersama : 011

CS

YM Email : suryo.smg@gmail.com Call/SMS : 08562875627; 08816683612

SHARE

Bookmark and Share
PELAYANAN REKENING LISTRIK/PLN SECARA ONLINE
 
 Nomor Rekening : 003508284852 
a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank Danamon BDI Magelang Pemuda
atau
Nomor Rekening : 004801042892502
a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank BRI Cabang Magelang
CARA PELAYANAN :
1. Kirim melalui SMS : Nama Pemohon*pln*ID PELANGGAN*NAMA PELANGGAN. Ke Nomor 08562875627 (IM3) untuk melihat besarnya tagihan yang harus dibayar pelanggan PLN. Contoh : bayu aji*pln*522011301307*bayu aji ;
2.  Kami kirimkan besar tagihan yang harus dibayar oleh pelanggan melalui SMS kepada Anda untuk ditransfer;
3. Transfer sebesar tagihan yang harus dibayar sesuai struk + Rp. 2.000,-(adm cemara) + tiga angka terakhir nomor Hp anda melalui SMS-Banking/ATM/I-Banking ke Nomor Rekening 003508284852 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank Danamon BDI Magelang Pemuda 
atau Nomor Rekening : 004801042892502 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank BRI Cabang Magelang
Contoh :Tagihan sesuai struk Rp. 250.650,- + Rp. 2.000,- + Tiga angka nomor Hp xxxxxxx 321, jadi yang ditransfer sebesar Rp. 252.971,-(Rp. 250.650 +2.000 + 321) ;
4. Setelah transfer segera konfirmasi kepada kami dengan format sbb : pln*ID PELANGGAN*NAMA PELANGGAN*sudah transfer sejumlah tagihan sesuai struk + Rp. 2.000,- + tiga nomor terakhir Hp pemohon*sgr proses*email. Email diperlukan bila anda memerlukan struknya dikirim. Contoh: pln*522011301307*bayu aji*sudah transfer 252.971*sgr proses*bayu_aj@gmail.com.
5. Setelah transfer dana masuk ke rekening kami tersebut diatas (Bank Danamon), maka pembayaran rekening listrik Anda segera kami proses.
6. Setelah berhasil diproses, Anda akan kami beritahu melalui SMS dan struknya kami kirim melalui email (bila diperlukan).
7. Pelayanan selesai.

CATATAN :
1. Bila tidak berhasil uang kembali 100 %.
2.  Pelayanan dilaksanakan pada hari : a. Senin - Kamis (jam 09.00 WIB s/d jam 21.00 WIB), b. Jum'at (jam 08.00 WIB s/d 10.00 WIB), c. lebih dari itu akan diproses pada hari berikutnya.
3. Bila ada kesalahan teknis kondisi internet dll proses dilanjutkan pada hari berikutnya.
4. Hari Sabtu dan Minggu dapat dilayani pada jam 09.00 WIB s/d 21.00 WIB.
5. Pelayanan melebihi pada jam yang telah ditentukan akan diproses pada hari berikutnya.
6. Pelayanan sesuai pada tanggal yang telah ditentukan oleh PLN.  
Contoh Struk Pembayaran Tagihan Listrik/PLN :
Contoh Struk Asuransi Kebakaran :


PERHATIAN :
Ini pelayanan riel/nyata.
Bukan tipu menipu.
Garansi uang kembali bila tidak berhasil


BUKU TAMU

PENGELOLA

LOKET RESMI ONLINE