Selasa, 30 April 2013
21.29 |
Diposting oleh
CEMARA E-PAYMENT |
Edit Entri
PELAYANAN RIEL/NYATA
BUKAN AKAL-AKALAN
Alamat :
Jl. Sitapen No. 222 Rt. 07 Rw. 05 Kelurahan Kranji
Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas
Jawa Tengah
Indonesia
Telp. 0281-621377
SMS : 08562875627
(Pelayanan dapat Online atau Offline)
Ingin mengetahui tagihan rekening listrik/PLN, telpon/Telkom, air/PDAM, speedy/tv kabel/satelit anda silahkan SMS ke 08562875627 (GRATIS) dg format :
b). Transfer melalui SMS-Banking/ATM/I-Banking ke Nomor Rekening : 003508284852 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank Danamon BDI Magelang Pemuda atau
3. KONFIRMASI
(confirmation)
a) LISTRIK/PLN: pln*ID PELANGGAN*NAMA PELANGGAN*sudah transfer sejumlah tagihan sesuai struk + Rp. 2.000,- + tiga nomor terakhir Hp pemohon*sgr proses*email.
Contoh: pln*522011301307*bayu aji*sudah transfer 252.971*sgr proses*bayu_aj@gmail.com.
b). TELPON/TELKOM: kode area*nomor telpon*nama pelanggan (sesuai struk)*sudah transfer sejumlah tagihan sesuai struk + Rp. 2.000,- + tiga nomor terakhir Hp pemohon*sgr proses*email. Contoh: 0281*621377*bayu aji*sudah transfer 52.971*sgr proses*bayu_aj@gmail.com.
c). AIR/PDAM: pdam*kota/kab*no. pelanggan*nama pelanggan (sesuai struk)*Sudah Transfer sejumlah tagihan sesuai struk + Rp. 2.000,- + tiga nomor terakhir Hp pemohon*segera proses*email.
Contoh: pdam*kab banyumas*0135092*bayu aji*sudah transfer 27.021*sgr proses*bayu_aj@gmail.com.
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
BILA ADA PESAN, SILAHKAN ISI BUKU TAMU DISAMPING INI
DAFTAR PELAYANAN KLIK DISINI
CONTOH STRUK PEMBAYARAN KLIK DISINI
(Pelayanan dapat Online atau Offline)
Ingin mengetahui tagihan rekening listrik/PLN, telpon/Telkom, air/PDAM, speedy/tv kabel/satelit anda silahkan SMS ke 08562875627 (GRATIS) dg format :
a). LISTRIK/PLN: nama pemohon*pln*ID PELANGGAN*NAMA PELANGGAN (sesuai struk)
b). TELPON/TELKOM: nama pemohon*kode area*nomor telpon*nama pelanggan (sesuai struk)
c). AIR/PDAM: nama pemohon*pdam*Kota/Kab*no. pelanggan*nama pelanggan (sesuai struk)
d). SPEEDY/TV KABEL/SATELIT: nama pemohon*speedy/flexi/halo/telkomvision/indovision/yes tv/aora tv/centrin tv*nomor pelanggan*nama pelanggan
6. Pelayanan sesuai pada tanggal yang telah ditentukan oleh PLN/Telkom/PDAM.
d). SPEEDY/TV KABEL/SATELIT: nama pemohon*speedy/flexi/halo/telkomvision/indovision/yes tv/aora tv/centrin tv*nomor pelanggan*nama pelanggan
CATATAN :
1. Bila tidak berhasil uang kembali 100 %.
2.
Pelayanan dilaksanakan pada hari : a. Senin - Kamis (jam 09.00 WIB s/d
jam 21.00 WIB), b. Jum'at (jam 08.00 WIB s/d 10.00 WIB), c. lebih dari
itu akan diproses pada hari berikutnya.
3. Bila ada kesalahan teknis kondisi internet dll proses dilanjutkan pada hari berikutnya.
4. Hari Sabtu dan Minggu dapat dilayani pada jam 09.00 WIB s/d 21.00 WIB.
5. Pelayanan melebihi pada jam yang telah ditentukan akan diproses pada hari berikutnya.6. Pelayanan sesuai pada tanggal yang telah ditentukan oleh PLN/Telkom/PDAM.
EMPAT LANGKAH PELAYANAN SECARA ONLINE
(four-step online services)
1. SMS
(sms)
(sms)
a). LISTRIK/PLN: Nama Pemohon*pln*ID PELANGGAN*NAMA PELANGGAN (sesuai struk)
b). TELPON/TELKOM: nama pemohon*kode area*nomor telpon*nama pelanggan (sesuai struk)
c). AIR/PDAM: nama pemohon*pdam*Kota/Kab*no. pelanggan*nama pelanggan (sesuai struk)
d). SPEEDY/TV KABEL/SATELIT: nama pemohon*speedy/flexi/halo/telkomvision/indovision/yes tv/aora tv/centrin tv*nomor pelanggan*nama pelanggan
2. TERIMA INFORMASI TAGIHAN DAN TRANSFER
(receive bills and transfer information)
(receive bills and transfer information)
a). Informasi tagihan rekening listrik/telpon/air dari kami melalui SMS.
b). Transfer melalui SMS-Banking/ATM/I-Banking ke Nomor Rekening : 003508284852 a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank Danamon BDI Magelang Pemuda atau
Nomor Rekening : 004801042892502
a.n Ir. SURYO SUMARGO Bank BRI Cabang Magelang
3. KONFIRMASI
(confirmation)
a) LISTRIK/PLN: pln*ID PELANGGAN*NAMA PELANGGAN*sudah transfer sejumlah tagihan sesuai struk + Rp. 2.000,- + tiga nomor terakhir Hp pemohon*sgr proses*email.
Contoh: pln*522011301307*bayu aji*sudah transfer 252.971*sgr proses*bayu_aj@gmail.com.
b). TELPON/TELKOM: kode area*nomor telpon*nama pelanggan (sesuai struk)*sudah transfer sejumlah tagihan sesuai struk + Rp. 2.000,- + tiga nomor terakhir Hp pemohon*sgr proses*email. Contoh: 0281*621377*bayu aji*sudah transfer 52.971*sgr proses*bayu_aj@gmail.com.
c). AIR/PDAM: pdam*kota/kab*no. pelanggan*nama pelanggan (sesuai struk)*Sudah Transfer sejumlah tagihan sesuai struk + Rp. 2.000,- + tiga nomor terakhir Hp pemohon*segera proses*email.
Contoh: pdam*kab banyumas*0135092*bayu aji*sudah transfer 27.021*sgr proses*bayu_aj@gmail.com.
d). SPEEDY/TV KABEL/SATELIT: speedy/flexi/halo/telkomvision/indovision/yes
tv/aora tv/centrin tv*nomor pelanggan*nama pelanggan*sudah transfer
sejumlah tagihan sesuai struk + Rp. 2000,- + tiga nomor terakhir Hp
pemohon*sgr proses*email
4. PROSES PELUNASAN
(settlement process)
(settlement process)
Kami proses pelunasan tagihan rekening LISTRIK/TELPON/AIR.
Proses berhasil, anda mendapat SMS tanda berhasil dan kiriman struk pembayaran melalui email.
Selesai.TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
BILA ADA PESAN, SILAHKAN ISI BUKU TAMU DISAMPING INI
DAFTAR PELAYANAN KLIK DISINI
CONTOH STRUK PEMBAYARAN KLIK DISINI
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
BUKU TAMU
LOKET RESMI ONLINE
Melayani: Rek Listrik, Telpon, PDAM, Token Listrik, TV Kabel & Speedy oleh CEMARA E-PAYMENT atau Biro 88
0 komentar:
Posting Komentar